14 Desember 2016

Manga Sēbu v1.1 Blogger Template

Hai Hai! Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template dengan tipe Manga, dengan warna utama yaitu warna hijau dan kuning. Saya harap kalian suka dengan templatenya. Template ini di desain dengan simpel.

Manga Sēbu Blogger Template Preview, Aka321 Blogger Template, Aka321 Blogger Tutorial, Aka321 Manga Sēbu Template, Anime Blogger Template

Deskripsi Template

Manga Sēbu Blogger Template adalah template yang digunakan khusus untuk postingan manga.

Template ini sudah responsive, dengan 1 kolom pada mode postingan dan berwarna utama hijau dan kuning.

Catatan : Jika ada Error atau Bug di harapkan Lapor. Dan jika anda menggunakan Template ini, Harap Tidak Menghapus Credit di Footer!

Theme Name: Manga Sēbu
Version: V1.1
Designer: Aka321
Category: Blogger Template
Release: 15 Desember, 2016
Template (Only)

Password: AKA321

Live Preview
Features:
- Back To Top Button.
- Font Awesome Icons v4.7.0.
- Responsive.
- Etc.
Changelog:
v1.1
- Fix Posts

Artikel Terkait

20 komentar

gan cara nambah opsi "next chapter" gimana?

nanti itu akan saya tambahkan di update selanjutnya gan, makasih..

Kok di UC BROWSER ga responsive themenya??

Iya kah? saya belum pernah liat... Nanti saya coba perbaiki lagi..

gan cara nambah Episode sebelunya sama Episode berikutnya gimana?

untuk next chapter nanti di update lagi gan, ditunggu saja :)

permisi, mau nanya itu ganti image post supaya cocok sama postingan manga nya gimana ya mas , saya posting 2 chapter dengan judul yang berbeda tapi gambarnya sama

Permisi kang Juned, mau tanya..
Untuk scripsi manga postnya bisa ga yang versi tidak ter lock untuk di edit, karna saya ingin mengedit sedikit untuk blog saya..
Misalkan punya dan diharuskan membayar, bisa infokan ke saya :)
Terima kasih, @Animega-san #facebook:facebook.com/animegasan

Maksud dari terlock itu gimana ya gan?

Jadi ga kaya scripsi yang lain, ga ada fungsionalnya..
Ga kelihatan mentah scripsinya, jadi yang kelihatan cuma kata-kata acak (kaya udah di compress)
Nah, saya perlu yang terlihat skripsinya, baik fungsionalnya atau yang lainnya..

Kerennnnnn.... Lanjutkan bang 👍👍👍👍

kenapa mau next malahan invalid securitytoken, gimana tuh bang?

bang kok gak lanjut lagi kasih fitur all page dong :D

Thumbmail nya kok ngak keluar gan?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mana next chapternya gan? udh 2020 nih... katanya mau ditambahain

Where is V1.2 or etc.? :D

Ijin edit ya...
Cuma menambahkan beberapa kode 😘😘😘

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.
EmoticonEmoticon